Company Gathering Di Tanjung Lesung Beach Hotel

August 22, 2017

Kita geser sedikit ke ujung barat Pulau Jawa tepatnya di pesisir tanah Banten. Kita intip sedikit Tanjung Lesung Beach Hotel yang bisa dipertimbangkan sebagai alternatif lokasi company gathering. 

 

Tanjung Lesung Beach Hotel berada di dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung yang oleh pemerintah RI telah ditetapkan menjadi salah satu dari "10 Bali Baru" yang diprioritaskan menjadi destinasi wisata baru di Indonesia. Kawasan ini memiliki lahan seluas 1500 h

 

Tanjung Lesung Beach Hotel berjarak kurang lebih 125 km dari pusat kota Jakarta dan membutuhkan waktu tempuh kurang lebih 4 jam dalam kondisi lalu lintas normal. Lokasi ini dapat ditempuh dari dua rute terdekat, yaitu :

 

Rute 1 : Tol Jakarta Merak exit Serang Timur dan lanjut melalui pandeglang - labuan - tanjung lesung

Rute 2 : Tol Jakarta Merak exit Cilegon Timur dan lanjut melalui anyer - carita - labuan - tanjung lesung

 

Failitas penginapan di Tanjung Lesung Beach Hotel  bukan berbentuk bangunan bertingkat. Karena memang juga tak perlu bangunan bertingkat disini karena luas area yang sangat lapang. Kamar berbentuk bungalow kayu besar dengan nyiur melambai di depannya. Suasana di sekitar bungalow tertata hijau dan rapi sehingga memunculkan suasana cozy dan nyaman saat kita menginap disini.

 

Terdapat beberapa jenis bungalow yang semuanya lengkap dengan AC, TV, Toilet dan Living Room. Daya tampung hotel ini mampu hingga 200 orang tamu menginap sehingga layak dipertimbangkan menjadi alternatif acara company gathering anda.

 

Fasilitas kolam renang anak dan dewasa berada tepat berdampingan dengan restaurant. Lebih asyiknya lagi, letak kolam renangnya tidak berjauhan dengan bibir pantai sehingga mata kita dimanjakan dengan pemandangan lautan yang menawan. Terlebih pada saat menjelang matahari terbenam. Suasana berenang menjadi lebih eksotis dengan nuansa warna sunset yang juga terlihat dari area kolam renang ini.

 

Terdapat banyak lapangan terbuka yang tertata dengan rapi. sehingga anda gak usah khawatir bila ingin mengadakan acara di ruang terbuka seperti kegiatan outbound dan sejenisnya.

 

Tak ketinggalan pula lintasan jogging dan bersepeda juga tersedia di sekeliling hotel bernuansa tropical ini

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload

Cari Arsip Artikel

Please reload

Baca Juga :