Hotel Di Lombok Ini Patut Dipertimbangkan Menjadi Venue Corporate Gathering

February 22, 2017

Sebagai destinasi wisata unggulan di Indonesia, Lombok telah banyak berbenah diri untuk memenuhi setiap aspek yang dibutuhkan oleh para penikmat pariwisata pulau serbu masjid ini. Hotel & Resort dikawasan ini juga telah siap dengan segala sarana dan prasarana kebutuhan MICE dari korporasi yang akan menggelar kegiatan di pulau itu. Selain menjadi tempat menginap, hotel di Lombok juga telah mempersiapkan layanan untuk kegiatan corporate meeting, gathering atau juga outing. Tentu saja berbagai fasilitas kebutuhan event akan jadi lebih berwarna menggunakan perpaduan kegiatan leisure / wisata.

 

Oceano Jambuluwuk Resort di Gili Trawangan, salah satu pilihan hotel di Lombok yang juga telah menyiapkan diri memberikan layanan kebutuhan corporate event seperti meeting, gathering, team building dan lain-lain. Sebagaimana telah diketahui, Gili Trawangan adalah salah satu icon pariwisata pulau lombok yang telah menjadi 'incaran' destinasi para wisatawan mancanegara dan lokal. Kegiatan meeting, gathering dan outing pastinya tidak akan dilewatkan begitu saja tanpa adanya sisipan kegiatan 'plesir' di pulau yang memiliki luas 6 km persegi ini.

 

Layaknya seperti ingin melambangkan kekuatan budaya setempat, hotel di Lombok ini dibentuk dengan mengedepankan ruangan-ruangan menginap dengan bentuk atap rumah adat suku sasak namun tetap dengan sentuhan modernnya. Dengan fasilitas sekelas hotel bintang lima, Oceano Jambuluwuk Resort mampu menampung rombongan hingga 200 orang. Untuk kebutuhan ruang meeting, ada beberapa ruangan yang dapat digunakan. Ruangan meeting dengan ukuran terbesar dapat menampung hingga 120 orang dengan formasi kursi theater style.  

 

Untuk dapat menuju hotel di lombok ini, kita harus menempuh beberapa tahapan perjalanan sebagai berikut :

  • Dari Lombok Praya International Airport, kita akan membutuhkan waktu 45 - 60 menit melalui perjalanan darat menuju pelabuhan Teluk Nara. Untuk ini kita dapat menggunakan Taksi, Rent Car ataupun Charter Bus. 

  • Menyeberang dari Teluk Nara ke Gili Trawangan selama 15 menggunakan speed boat. atau juga dapat menggunakan perahu kapal reguler dengan biaya penyeberangan yang lebih murah tentunya namun dengan waktu tempuh yang lebih lama.

  • Dari Port di Gili Trawangan, perjalanan dilanjutkan menggunakan cidomo (angkutan lokal sejenis andong/delman). Perjalanan menggunakan cidomo ini ditempuh dalam waktu kurang lebih 20 menit. Perjalanan menggunakan cidomo ini akan menghadirkan pemandangan menarik mulai dari laut, perkampungan warga sampai suasana ramainya jejeran kafe-kafe yang tersebar di pinggiran pantai Gili Trawangan

Bila kawan-kawan membutuhkan support dari penyedia travel lokal di Lombok, saya rekomendasikan salah seorang partner saya di lombok yaitu Edelweiss Outbound Lombok yang sudah berpengalaman sekali menangani perjalanan-perjalanan corporate event di lombok

 

Umumnya seperti hotel di Lombok yang berada di Gili Trawangan, Oceano Jambuluwuk Resort menempatkan area makan dan cafe di pinggiran pantai. Para tamu dapat menikmati suasana cozy sambil menikmati hidangan dengan 'backsound' debur ombak yang tak henti-henti. Sajian kulinernya pun begitu beragam dari Indonesian Food, western, sampai oriental food. Tersedia juga beragam macam beverage mulai dari yang soft sampai "hard"

 

Fasilitas lain yang dapat membuat enjoy pengunjung adalah swimming pool. Terdapat 2 pool yang nyaman lengkap dengan fasilitas bar. tak ketinggalan fasilitas spa juga tersedia di resort ini

 

Jangan lupa juga untuk menyisipkan kegiatan corporate leisure bila berkegiatan disini. Beragam watersport tersedia di pulau ini. Keindahan alam laut di sekitar Gili Trawangan sangatlah sayang untuk dilewatkan begitu saja.

 

Buat pelaku event organizer, hotel di lombok ini patut direkomendasikan kepada klien anda. Kenapa ? Tugas kita sebagai EO akan sangat termudahkan sekali disini karena seluruh staff Oceano Jambuluwuk Resort sangat layak diacungi jempol untuk urusan layanannya. Mereka sangat kooperatif dan helpfull melayani tamu-tamu rombongannya.

 

Oceano Jambuluwuk Resort adalah hotel di Lombok yang tergabung dalam group bisnis Arcs House. Pengembang properti wisata ini juga hadir dibeberapa kota seperti Ciawi, Malang, Jogjakarta dan Bali

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload

Cari Arsip Artikel

Please reload

Baca Juga :