Bersembunyi Di Alang-Alang Ditemani Ribuan Kunang-Kunang Dari Bogor | Tempat Wisata Di Bogor

December 23, 2016

Hembusan angin dingin kaki Gunung Salak yang masuk lewat celah-celah pintu tenda, menambah kenyamanan  beristirahat di dalam tenda-tenda beratapkan alang-alang yang berjejer dengan sangat rapi. Dan nun jauh di bawah sana, lampu-lampu kehidupan kota bogor bak menjadi kunang-kunang yang begitu membuat mata ini menjadi sangat nyaman memandanginya. Satu alternatif tempat wisata di bogor ini patut dipertimbangkan menjadi pilihan tujuan liburan anda, baik bersama keluarga maupun rekan-rekan kerja di kantor.

 

Suasana malam di Alang-Alang Nature Camp begitu eksotis. Tempatnya yang  "mojok" di salah satu punggungan kaki Gunung Salak menghadirkan suasana yang begitu tenangnya dengan rasa dingin sejuk yang diantarkan oleh desir angin lembah. Penggemar Glamour Camping patut mempetimbangkan camp ini menjadi destinasi glamping bogor

 

Bagi unit-unit kerja di sebuah perusahaan, alternatif tempat wisata di bogor ini juga layak dipertimbangkan menjadi pilihan tempat outing di bogor bersama tim kerja di perusahaan anda. Daya tampungnya yang sengaja dibuat tidak terlalu banyak, akan membuat rombongan kantor anda menjadi "penguasa" di camp ini dan tidak bercampur baur dengan rombongan lain sehingga kegiatan rapat, team building atau gathering rombongan anda menjadi sangat private.

Bagi perusahaan anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, Alang Alang Nature Camp hanya berdurasi tempuh setengah jam dari gerbang tol baranang siang Bogor. artinya, acara outing kantor atau rapat kerja anda  tidak harus mengalokasikan waktu yang begitu panjang untuk mencapai alternatif tempat outing di bogor ini.

 

Alang Alang Nature Camp berlokasi di Kampung Ciconggang Sukaharja, Cijeruk - Bogor. Lebih tepatnya tentang lokasi glamping bogor ini, silahkan buka peta lokasi nya

 

Satu bangunan permanen dua lantai terdapat di camp ini. Bangunan ini dapat dijadikan spot pertemuan dari acara rapat atau diskusi dalam kegiatan outing kantor anda. 

 

Daya tampung nyaman di setiap tenda adalah 3 orang. Di setiap tenda telah tersedia kasur busa sebagai alas tidur, bantal dan selimut. Penerangan di tiap tenda sudah menggunakan listrik dan tersedia juga akses listrik untuk kebutuhan anda seperti charge HP, laptop atau lainnya. 10 tenda alang-alang berjejer dengan rapi sehingga bila dihitung kondisi hunian nyaman akan menampung total tamu hingga 30 orang. Namun bila dibutuhkan tambahan, masih tersedia beberapa spot kosong yang bisa dibangun menggunakan tenda dome dan sejenisnya.

 

Untuk kebutuhan bersih-bersih, terdapat 4 toilet dan shower yang sangat bersih di lokasi ini. fasilitas water heater juga telah tersedia di setiap shower room sehingga anda gak perlu kedinginan saat mandi menggunakan air yang dingin disini

 

 

Alang-Alang Nature Camp sebagai salah satu alternatif tempat wisata di bogor ini dikelola secara professional oleh Kaniki Action Partner, sebuah event organizer jakarta yang telah lama berkecimpung dalam layanan corporate event. Jadi kalau anda membutuhkan tambahan layanan berupa program acara di tempat glamping bogor ini, Kaniki Action Partner pasti selalu siap mengelola acaranya dengan baik sesuai sasaran dan tujuan kegiatan outing kantor anda.

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload

Cari Arsip Artikel

Please reload

Baca Juga :

  • Grey LinkedIn Icon
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Google+ Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon