Pulau Pantara Salah Satu Rekomendasi Wisata Pulau Seribu

December 4, 2016

Wisata pulau seribu patut dipertimbangkan menjadi salah satu destinasi liburan dan rekreasi. Tak hanya bagi keluarga, kawasan ini juga cocok sebagai lokasi bagi kegiatan gathering perusahaan. Wisata pulau seribu menghadirkan banyak pulau yang bisa dipilih sebagai destinasinya. Salah satu pulau yang direkomendasikan adalah pulau pantara. Pulau ini menyediakan puluhan private cottage yang mampu menampung hingga 200 orang tamu dalam waktu bersamaan.

 

 

Pulau pantara memiliki posisi yang relatif lebih jauh dibanding destinasi lain yang ada di kawasan wisata pulau seribu. Jaraknya kurang lebih sekitar 70 km dari teluk jakarta. Namun jangan khawatir, sarana transportasi menuju pulau pantara tidaklah sulit sehingga pulau pantara menjadi salah satu pulau favorit di kawasan wisata pulau seribu. Tersedia speedboat di dermaga marina ancol yang dapat digunakan untuk mencapai pulau pantara. Namun jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ke pengelola pulau pantara karena pulau ini tidak membuka open day trip mengingat pulau pantara merupakan private island. Reservasi dahulu ke pengelola pulau pantara supaya seluruh kebutuhan liburan anda bisa dipersiapkan terlebih dahulu. 

 

 

Pengelola pulau pantara menyiapkan speed boat berdaya tampung mulai dari 10 - 200 penumpang bagi para wisatawan yang akan menikmati wisata pulau seribu di pulau pantara. Speed boat yang dimiliki pulau pantara amatlah nyaman sehingga durasi perjalanan selama 2 jam hampir tidak terasa begitu lama. Biaya penyeberangan menggunakan speed boat ini sudah termasuk dalam paket biaya berlibur di pulau pantara. Namun jangan lupa supaya perjalanan penyeberangan ini lebih asyik, bawalah makanan dan minuman ringan untuk menemani waktu penyeberangan, karena paket yang ditawarkan tidak termasuk drink & snack selama berada di atas speed boat

 

 

Wisata pulau seribu di pulau pantara juga cocok dijadikan sebagai salah satu konsep acara gathering perusahaan. Daya tampungnya yang mampu hingga 200 orang menjadikan pulau ini cocok sekali untuk menggelar acara-acara yang sifatnya private dan tidak bercampur dengan pengunjung lain. cottage-cottage yang tersedia di pulau pantara menyediakan berbagai pilihan jenis okupansi. mulai dari single room sampai quodruple share. Selain itu, menu masakan yang disiapkan oleh chef pulau pantara memiliki rasa dan kombinasi yang representatif sehingga peserta acara gathering perusahaan anda akan puas menikmati liburan di pulau ini.

 

 

Paket wisata pulau seribu di pulau pantara ini juga menyediakan wahana olahraga air (water sport) yang sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Birunya dan tenangnya arus laut di sekeliling pulau pantara menjadikan beberapa jenis water sport yang tersedia disini menjadi kegiatan yang aman dan mengasyikkan. Beberapa kegiatan olahraga air yang telah disiapkan pengelola pulau pantara antara lain snorkling, canoeing. Dua jenis watersport tersebut sudah menjadi dari bagian paket wisata pulau seribu di pulau pantara. sedangkan jenis olahraga air lainnya seperti diving (menyelam), jet ski dan banana boat tersedia di pulau ini dengan tambahan biaya tersendiri.

 

 

 

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload

Cari Arsip Artikel

Please reload

Baca Juga :