Lokasi Gathering | Citarik River Camp

June 22, 2016

Bernuansa camping ground, Citarik River Camp hadir menjadi salah satu alternatif lokasi kegiatan gathering / outing / outbound di kawasan Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat. Dengan lokasi seluas 60.000 meter persegi, Citarik River Camp mengedepankan five star tent sebagai unggulan layanannya. Tersedia puluhan tenda eksekutif berdaya tampung 4 - 6 orang sebagai sarana menginapnya.

 

CRC merupakan lokasi wisata penghubung yang akan mengantar anda menjelajahi lokasi wisata yang ada di Sukabumi. CRC merupakan campground yang memiliki fasilitas eksklusif dan ragam aktivitas yang menarik. Keunggulan Utama Cikidang karena letak geografis nya yang berdekatan dengan Kawasan Taman Nasional Halimun Salak dan Garis pantai kota pelabuhan ratu yang berjarak hanya 14 Km dari Citarik River Camp.

 

Citarik Adventure Camp (C.R.C) yang hadir sejak Desember 2015 semakin mengukuhkan Kabupaten Cikidang sebagai kawasan wisata Outdoor Activity dan Outdoor Adventure terbesar di jawa barat bagian selatan.

 

Citarik River Camp atau CRC yang berada ditepian sungai citarik yang berlokasi di Kp.Pasir angin Rt.02/001 Desa Sampora Kecamatan Cikidang kabupaten Sukabumi Jawa Barat, seluas + 6 Ha, merupakan pengembangan dari Gunung Geulis Campsite yang berlokasi di kampung babakan sirna pasir angin, ciawi, bogor yang sudah beroperasi sejak 2011. Citarik river camp dikonsep menjadi bumi perkemahan/Campsite yang dirancang menjadi adventure hub (tempat bermulanya berbagai kegiatan outdoor dan outdoor adventure di Cikidang-kabupaten sukabumi) dengan menyediakan akomodasi / penginapan yang berkonsep tenda dome dengan layanan prima.


Selain akomodasi tersedia juga area playground untuk anak-anak dan aula berupa joglo untuk ruangan makan/meeting (tersedia sound system, screen dan proyektor) dengan fasilitas kamar mandi/toilet dan lapangan rumput untuk aktifitas/acara outbound. Citarik River Camp memiliki lahan parkir yang bisa menampung 50 Mobil pribadidan 10 bus. Berbentuk bukit dengan pemandangan ke Gn Halimun dan sungai Citarik. CRC menyediakan fasilitas akomodasi 5 star camp dengan dapur, kamar mandi, toilet yang nyaman. Ruang makan dan aula seluas 200 m2 dapat menampung hingga 200 orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload

Cari Arsip Artikel

Please reload

Baca Juga :