Lokasi Gathering | Rumah Jambuluwuk Ciawi

June 19, 2016

Saat memilih-milih lokasi untuk acara gathering di kawasan Bogor, Puncak dan sekitarnya, jangan lupa perhatikan soal macetnya lalu lintas di kawasan tersebut. Apalagi saat weekend atau liburan. Bisa "tua" di jalan, kata sebagian teman-teman. Untuk urusan macet-memacet ini, Bogor dan Puncak memang belum berhasil menemukan solusinya. Sebagai destinasi wisata yang ramai sejak zaman nenek saya muda, solusi untuk kemacetan ini barulah pemberlakuan One Way dan buka tutup jalur yang menurut saya sih cuma mindah-mindahin lokasi stag di jalan raya. 

 

Beberapa client saya banyak yang keukeuh ingin tetap ke area puncak. Nah kalau ada yang begini, biasanya saya propose kepada mereka venue-venue yang sedikit bersentuhan dengan route puncak maupun route sukabumi. 

 

Salah satunya adalah Rumah Jambuluwuk Ciawi, Bogor

 

Rute menuju Rumah jambuluwuk ciawi relatif sedikit bersentuhan dengan jalur lalu lintas puncak dan sukabumi yang berpotensi besar memiliki jadwal kemacetan rutin. Kalau saja dari Jakarta kita lewat Tol Jagorawi dan sudah berada di gerbang tol Cibubur pada jam 8 pagi, biasanya 75 menit berikutnya kita sudah bisa tiba di lokasi ini. Lokasinya berada di tengah sebuah perkampungan di daerah Tapos. Udaranya memang tidak sedingin daerah cisarua, ciloto atau lokasi lain di kawasan puncak. Tapi sejuk kok dan bikin refreshing kalau sehari-hari kita berkutat di panasnya udara Jakarta. 

 

Fasilitas-fasilitas kebutuhan event gathering (family dan corporate) sudah tersedia disini. Cottage, pool, aula, highrope installation, lapangan terbuka, sport hall membuat kita bisa leluasa untuk merancang konsep gathering yang kita inginkan. Untuk urusan catering, Jambuluwuk Ciawi gak perlu diraguin taste nya. Dan staff di lapangannya ramah serta murah senyum.

 

Sedikit handycap yang perlu diperhatiin teman-teman event organizer yang akan bawa client dan bikin acara disini adalah yang pertama, Bawel lah kepada tim banquetnya. yang kedua, Tetap bawel lah kepada mereka ... hahahahahaha

 

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload

Cari Arsip Artikel

Please reload

Baca Juga :

  • Grey LinkedIn Icon
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Twitter Icon
  • Grey Google+ Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon