Lokasi Gathering | Pirates Bay Bali

June 3, 2016

Kalau berkunjung ke Nusa Dua Bali, jangan lupa singgah ke Pirates Bay Bali. Venue unik ini sebenarnya berupa sebuah outdoor resto yang telah buka sejak tahun 2012. Keunikan resto ini adalah terletak pada nuansanya yang mengadopsi 'kampung' bajak laut. suasana pirates terbangun dari beberapa gimmick yang ada disana seperti rumah pohon, replika kapal bajak laut dan meja-meja serta tempat duduk yang digunakan saat menyantap menu hidangan yang tersedia. Waitress berbusana awak kapal pirates menambah kentalnya nuansa kampung bajak laut ini,

 

Tempat ini menjadi opsi suasana lain ditengah mewahnya hotel dan fasilitas bintang lima yang bertebaran di kawasan Nusa Dua. The Pirates Bay terletak di The Bay Bali, Btdc Area, Lot C-0, Nusa Dua. Untuk ukuran Nusa Dua, menu Asia & Eropa yang disuguhkan Pirates Bay,  harganya tergolong kategori masih terjangkau dan tetap bisa dipertanggung jawabkan rasanya. 

 

Untuk urusan acara gathering, cobalah anda pertimbangkan untuk menggunakan venue ini sebagai lokasi gathering keluarga atau gathering perusahaan anda. Hitungan saya, tempat ini mampu menampung hingga 400 orang. Dan Pirates Party bisa diusung menjadi konsep acaranya, meski tidak juga menutup kemungkinan anda untuk mengeksekusi konsep dan ambiance yang lain.

 

 

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Please reload

Cari Arsip Artikel

Please reload

Baca Juga :